Sabtu, 13 Oktober 2012

Israel akan Membagi Al-Aqsha Menjadi Dua untuk Muslim dan Yahudi


PALESTINA, WARTARASIL – Yayasan Wakaf Al-Aqsha mengingatkan seluruh Umat Islam bahwa penyerbuan ke masjidil Aqsha yang dilakukan oleh Zionis Yahudi semakin meningkat. Lebih lanjut yayasan Al-Aqsha ini menegaskan inibagian dari langkah cepat Israel merealisir pembagian Al-Aqsha secara waktu dan tempat.
Ditambahkannya bahwa Sekitar 1300 pemukim yahudi mengotori dan menyerbu Masjidil Aqsha selama 30 hari belakangan ini. Menurut yayasan Al-Aqsha meningkatnya jumlah serbuan dan gerombolan yahudi ke Masjidil Aqsha merupakan
Penjajah Israel berupaya merealisir rencana mereka terhadap Masjidil Aqsha dan Al-Quds. Yayasan Al-Aqsha menyerukan kepada kaum muslimin untuk terus bersiaga di Masjidil Aqsha. Keberadaan kaum muslimin di Al-Aqsha termasuk upaya melindungi Masjid dari serangan gerombolan yahudi. Yayasan menyerukan kepada umat Islam untuk segera menyelamatkan Masjidil Aqsha.
Selama 30 hari terkhir ini gerombolan yahudi menyerbu Al-Aqsha sebanyak 24 kali. Serbuan ini membuktikan bahwa Israel berupaya merealisir rencana mereka membagi waktu dan tempat di Al-Aqsha untuk kaum yahudi. Terlihat dengan konsentrasi pasukan di sekitar gerbang Masjidil Aqsha, terutama di saat serbuan dilakukan gerombolan yahudi. Pasukan Israel berkeliling dan memeriksa kawasan Al-Aqsha. Dan mengosongkan para pemuda Palestina di Al-Aqsha, dan melarang kaum muslimin berusia di bawah 45 tahun memasuki Masjidil Aqsha. (akh)

 http://radiosilaturahim.com/israel-akan-membagi-al-aqsha-menjadi-dua-untuk-muslim-dan-yahudi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar